Sergio Ramos : Messi Pemain Terbaik Argentina!

Messi Ramos

Liga Spanyol Sergio Ramos selama ini dikenal sebagai bek yang gemar beradu kontak dengan pemain lawan. Bagaimana pun caranya, siapa pun lawannya, selama ancaman datang menuju pertahanannya, dia akan melakukan segala cara untuk menghentikannya.

Satu di antara pemain yang kerap bersinggungan dengan Sergio Ramos adalah Lionel Messi. Ramos dan Messi sering berduel saat membela klubnya masing-masing dalam tajuk El Classico, duel yang mempertemukan dua tim besar Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Messi yang berstatus pemain terbaik dunia dan juga kehebatannya dalam mencetak gol, membuat Ramos seringkali menekel Lionel Messi. Baru-baru ini, beredar video di media sosial, beberapa momen tekel Sergio Ramos kepada Lionel Messi. Dalam tayangan tersebut, Ramos seperti sengaja melancarkan tekel yang tidak mengarah ke bola.

Seolah-olah Ramos tidak cuma ingin menghentikan pergerakan Messi dalam membawa bola atau mencetak gol. Seringkali kapten tim nasional Argentina itu tersungkur sampai berteriak kesakitan setelah terlibat kontak dengan Sergio Ramos.

Walaupun begitu, Sergio Ramos mengaku sama sekali tidak bermaksud untuk mencederai Messi. “Hal-hal seperti ini terjadi. Saya tidak sengaja mencederainya, tetapi dia membuatnya terlihat buruk, dia juga tetap ada di lapangan,” ujar Sergio Ramos dalam Berita dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini.

Tetapi, di balik duel panasnya dengan Lionel Messi, Ramos ternyata tidak ragu untuk memberikan pujian dan juga mengagumi sosok Lionel Messi. Dengan tegas Ramos mengakui bahwa Messi merupakan pemain terbaik Argentina.

“Di sepakbola Argentina, orang-orang menganggap bahwa bahwa Diego Maradona adalah pemain bersejarah yang mengubah Argentina. Namun menurut saya pribadi, Leo Messi adalah yang terbaik,” jelas Sergio Ramos.