Puas, PSG Akan Permanenkan Icardi

Liga Prancis – Juara Ligue 1 Prancis musim lalu, Paris Saint-Germain diberitakan sangat puas dengan kontribusi yang diberikan Mauro Icardi. Les Parisien diberitakan ingin merekrut sang striker secara permainan di akhir musim nanti.

Icardi merupakan pemain yang bergabung dengan Paris Saint-Germain pada hari penutupan bursa transfer musim panas. Ia dipinjam dari Inter Milan selama satu musim setelah ia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Kehidupan Icardi di Paris Saint-Germain berjalan dengan mulus. Pria berkebangsaan Argentina tersebut tercatat sudah mengemas 4 gol dan menyumbangkan 4 assist dari empat penampilan untuk Les Parisien musim ini. Dilansir dalam portal harian berita bola indonesia, manajemen Paris Saint-Germain merasa puas dengan performa Icardi sejauh ini. Oleh karena itu, jajaran petinggi klub diberitakan bakal mencoba mempermanenkan sang striker.

Rencana Paris Saint-Germain untuk mempermanenkan Icardi sendiri sebenarnya memiliki kendala. Pasalnya klub asal kota mode ini tidak memiliki klausul untuk merekrut sang striker secara permanen. Oleh sebab itu, manajemen Paris Saint-Germain diberitakan akan segera menghubungi manajemen Inter Milan. Mereka akan mengajukan proposal dan melakukan negosiasi untuk pembelian Mauro Icardi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar klasusul rilis Icardi yang bernilai 120 juta Euro. Menurut laporan tersebut, Paris Saint-Germain tidak keberatan membayar mahal untuk Icardi karena mereka menganggap transfer ini adalah investasi jangka panjang.

Paris Saint-Germain sendiri cukup ramai diberitakan akan ‘digembosi’ di musim panas tahun depan. Edinson Cavani akan meninggalkan Paris Saint-Germain, sementara Kylian Mbappe dan Neymar akan dibajak.