Neymar Kembali, PSG Gilas Lille

Liga PrancisParis Saint-Germain berhasil mengatasi Lille OSC 2 gol tanpa balas dalam lanjutan Ligue 1 2019. Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens juga kembali diperkuat oleh striker andalan mereka, Neymar.

Bertanding di Parc des Princes, Paris, Sabtu (23 November 2019), Paris Saint-Germain akhirnya bisa kembali diperkuat oleh Neymar. Penyerang tim nasional Brasil itu sebelumnya mengalami cedera hamtsring yang memaksanya absen.

Neymar tidak bermain penuh dalam pertandingan tersebut, dengan digantikan oleh Kylian Mbappe di babak kedua. Namun, kembalinya Neymar membuat Paris Saint-Germain bisa tampil lebih menekan Lille OSC.

Paris Saint-Germain pun akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0. Gol kemenangan Les Parisiens masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-17 dan Angel Di Maria pada menit ke-31.

Hasil ini membuat Paris Saint-Germain semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2019/2020 dengan 33 poin. Adapun Lille OSC tertahan di peringkat 7 Ligue 1 Prancis dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Susunan Pemain Paris Saint-Germain VS Lille OSC
Paris Saint-Germain
: Keylor Navas, Meunier (Dagba 65′), Thiago Silva, Kimpembe, Bernat, Draxler, Marquinhos, Gueye, Neymar (Mbappe 65′), Di Maria, Icardi (Cavani 78′)
Lille OSC: Maignan, Djalo, Fonte, Celik Rinildo, Gabriel, Andre (Yazici 78′), Xheka (Renato 61′), Soumare, Ikone (Remy 70′), Araujo