Juventus Kejar Dua Pemain Senior Chelsea

Liga ItaliaJuventus dikabarkan sedang mengincar pemain Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, jawara bertahan Liga Italia Serie A tersebut dikabarkan ingin memboyong dua pemain ke Turin sekaligus.

Kedua pemain yang diincar oleh Il Biancoberi adalah Willian dan Pedro Rodriguez. Kontrak dari dua pemain dengan usia yang sudah mencapai kepala tiga tersebut akan berakhir pada akhir musim nanti.

Pedro Rodriguez sendiri sudah jarang dimainkan pada musim ini. Pasalnya sang pelatih, Frank Lampard, lebih mengutamakan pemain-pemain yang lebih muda seperti Mason Mount dan Christian Pulisic. Sejauh ini, Pedro baru tampil sebanyak empat kali di Premier League.

Sementara itu, Willian boleh dibilang jauh lebih beruntung ketimbang Pedro. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sudah mengantongi total 13 kali penampilan dengan sumbangan dua gol dan juga tiga assist sampai saat ini.

Pada bulan Januari, klub manapun yang berminat merekrut Pedro dan Willian bisa melakukan pedekatan dan bahkan menandatangani pra-kontrak. La Vecchia Signora disebut berminat untuk menggunakan jasa mereka berdua.

Kabar itu juga dilaporkan oleh Info Sepakbola Terkini. Indikasinya pun tercium semakin kuat setelah beberapa media asal Italia melaporkan bahwa direktur Juventus, Fabio Paratici, terbang ke London baru-baru ini.

Tidak hanya itu, La Vecchia Signora juga disebut sedang memantau situsai Christian Eriksen yang sedang memperkuat Tottenham Hotspur. Sama seperti Willian dan Pedro, kontrak pemain berdarah Denmark itu akan habis pada akhir musim ini.

Juventus memang gemar mendatangkan pemain ‘gratisan’ semenjak Paratici dan Giuseppe Marotta, yang sekarang jadi direktur Inter, tiba di Turin tahun 2010 silam. Kedua sosok itu diangkut dari klub Liga Italia Serie A lainnya, Sampdoria.