Icardi Ingin Jadi Pemain Tetap PSG

icardi PSG

Liga PrancisMauro Icardi saat ini sedang menikmati kariernya sebagai striker Paris Saint-Germain. Penyerang berkebangsaan Argentina itu pun menegaskan keinginannya untuk menjadi pemain tetap bagi Les Parisiens.

Sejak dipinjamkan selama satu musim ke Paris Saint-Germain oleh Inter Milan pada awal September lalu, dengan cepat Icardi mampu beradaptasi dengan tim barunya. Malah, penampilannya membuat absennya Edinson Cavani karena cedera panggul tidak terlalu dirasakan.

Sejauh ini, Icardi telah diturunkan oleh pelatih Thomas Tuchel sebanyak delapan kali di seluruh ajang kompetitif, dengan rincian lima pertandingan di Ligue 1 Prancis kemudian tiga pertandingan di Liga Champions. Ia pun sukses membuat tujuh gol dan satu asist.

Torehan ini membuatnya menjadi pencetak gol tersubur kedua di Paris Saint-Germain setelah Kylian Mbappe yang sudah membukukan sembilan gol. Sebuah catatan yang amat baik mengingat Icardi sempat diprediksi akan kalah bersaing dengan Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Berkat penampilan bagusnya tersebut, Paris Saint-Germain ingin mempermanenkan Icardi dan menebus sang pemain seharga 70 juta Euro dari Inter Milan. Tidak hanya dari kubu PSG, Icardi sendiri pun rupanya ingin bertahan lebih lama lagi di Parc de Princess.

“Bermain untuk Paris Saint-Germain rasanya sangat luar biasa, Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya akan melakukan apapun untuk bertahan di sini.” ungkap Mauro Icardi seperti dikutip Football Italia.

“Mari kita lihat apakah saya bisa bertahan di Paris Saint-Germain ketika musim ini berakhir, banyak hal yang ingin saya lakukan. Itu sebabnya saya ada di sini,” kata Mauro Icardi mengakhiri pembicaraan.