Duo Milan Berebut Tanda Tangan Ozil

Dua klub raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang serang milik Arsenal, Mesut Ozil di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Arsenal sudah kerap mendapat desakan untuk segera melepas Ozil. Sebab playmaker asal Jerman itu kesulitan untuk bisa memberikan peforma terbaiknya untuk The Gunners, khususnya di pertandingan-pertandingan besar dan krusial.

Namun klub asal London Utara ini malah memberikan kontrak baru untuk sang pemain. Sayangnya, walaupun dibayar mahal-mahal, Ozil tetap tidak bisa menampilkan perfofma terbaiknya secara konsisten bagi Arsenal.

Ozil baru bermain selama total 71 menit di Premier League musim ini. Manajemen The Gunners tampaknya sudah kehilangan kesabaran dengan Ozil dan siap menjual pemain berusia 30 tahun itu pada Januari nanti.

Dilansir Portal Berita Bola Terkini, AC Milan dan Inter Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi ini. Dua tim sekota tersebut ingin memberikan pelatih mereka seorang pemain yang terbilang masih memiliki nama papan atas.

Mentok di Arsenal bukan berarti Ozil akan mengalami hal yang sama di liga lain, termasuk juga Serie A. Hal inilah yang mendorong duo raksasa Milan untuk mempertimbangkan nama playmaker asal Jerman tersebut.

Terlepas dari rencana Milan dan Inter, ada beberapa batu ganjalan yang bisa mengadang niat dua klub kota mode tersebut. Masalah yang paling pelik tentu adalah besaran gaji Ozil yang ada di angka 17 juta euro per tahun.

Karena itu, kedua klub harus memastikan apakah Ozil bersedia gajinya dipangkas atau tidak terlebih dahulu. Satu lagi masalah adalah Ozil kabarnya belum berniat merumput di Italia. Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa mantan pemain Real Madrid itu mulai menawarkan dirinya ke Barcelona.