Biodata Lengkap Isco

Nama Lengkap:Francisco Roman Alarcon Suarez
Tempat Lahir:Benalmadena, Spanyol
Tanggal Lahir:21 April 1992 (26 Tahun)
Kebangsaan:Spanyol
Klub:Real Madrid
Posisi:Gelandang
No Punggung:23
Tinggi:176 cm

Francisco Roman Alarcon Suarez lahir pada 21 April 1992, lebih akrab dengan panggilan Isco. Dia merupakan pemain sepakbola profesional Spanyol yang bermain untuk Real Madrid terutama sebagai gelandang menyerang.

Isco lahir di Benalmadena, Malaga, Andalusia. Dia merupakan alumni dari Valencia youth system, ia melakukan debut bersama tim utama pada 11 November 2010, melawan UD Logrones untuk musim Copa del Rey, mencetak dua gol dalam kemenangan kandang dengan skor 4- 1 (agregat 7-1). Sebelumnya, ia menghabiskan satu musim penuh di tim cadangan di Segunda División B, mencetak satu gol dalam 25 pertandingan dan terdegradasi.

Isco menjalani debutnya di ajang La Liga pada tanggal 14 November 2010, bermain 20 menit dalam kemenangan kandang melawan Getafe CF 2-0 setelah dimainkan untuk menggantikan Aritz Aduriz.

Pada 28 Februari 2012 Isco dipanggil ke tim U23 Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Mesir, namun sama sekali tidak dimainkan. Pada tanggal 15 Mei ia diangkat untuk pertama kalinya ke tim senior untuk pertandingan persahabatan dengan Serbia dan Korea Selatan, namun tidak mengambil bagian dalam pertandingan kedua.

Pada 6 Februari 2013 Isco melakukan debutnya bersama skuad utama, bermain 30 menit terakhir dalam kemenangan 3-1 atas Uruguay di Doha, Qatar. Juga pada tahun itu dia ikut serta dalam ajang UEFA European Under-21 Football Championship di Israel, menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam kompetisi itu.