Alisson Becker Wujudkan Impian Main Di Piala Dunia Antar Klub

Berita SepakbolaAlisson Becker angkat bicara soal rencana Liverpool di ajang Piala Dunia Antar Klub 2019 . Penjaga gawang nomor satu Liverpool itu ingin timnya memenangkan Piala Dunia Antar Klub edisi kali ini.

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Liverpool berhak tampil di ajang Piala Dunia Antar Klub. Itulah mengapa sejak awal pekan kemarin The Reds berada di Qatar untuk mengikuti ajang bergengsi ini.

Liverpool sendiri sudah memastikan diri lolos ke pertandingan Final Piala Dunia Antar Klub. The Reds akan menantang wakil dari Amerika Selatan, Flamengo dalam pertandingan final yang akan berlangsung dini hari nanti.

Alisson mengaku sudah lama mendambakan trofi Piala Dunia Antar Klub tersebut. “Saat saya masih berusia 14 tahun, mantan klub saya Internacional jadi juara di ajang Piala Dunia antar Klub di tahun 2006 dan saya menonton itu sebagai seorang penggemar,” buka Alisson Becker seperti yang dilansir dari Kabar dan Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini.

Alisson Becker menilai bahwa Piala Dunia antar Klub merupakan sebuah trofi yang sangat bergengsi. Mantan kiper AS Roma ini ingin timnya memenangkan trofi itu agar bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya.

“Pada saat itu saya benar-benar antusias dan memendam impian untuk memenangkan trofi itu. Saat ini saya berada di sini dan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi ini bersama Liverpool.”

Pada kesempatan ini, Alisson juga mengomentari Flamengo yang bakal mereka hadapi di final. Alisson tidak mau memandang remeh calon lawannya karena dia merasa bahwa Flamengo adalah tim yang tak mudah ditaklukkan.

Liverpool sendiri ditunggu jadwal padat sesuai pertandingan final Piala Dunia antar klub ini. The Merseyside Ganks akan menghadapi Leicester City dan Wolverhampton Wanderers dalam satu pekan ke depan.