Zoff Sebut Spanyol Tak Seperti Dulu Lagi

Bekas penjaga gawang tim nasional Italia yaitu Dino Zoff mengatakan kalau Spanyol telah berbeda tidak lagi menyeramkan seperti dulu lagi. La Furia Roja dikatakan telah kehilangan auranya yang dulu.

Italia bakal berhadapan dengan La Furia Roja pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada tanggal 2 September yang akan datang yang bakal bertempat di Santiago Bernabeu.

Spanyol dan Italia adalah 2 penguasa di Grup G. Mereka telah catatkan poin yang serupa, 16 poin. Oleh sebab itu, laga ini bakal menjadi amat penting untuk perebutkan tiket langsung menuju Rusia.

Zoff menganggap kalau Spanyol sekarang ini telah berbeda daripada di sejumlah tahun yang lalu ketika masih ada generasi cemerlangnya.

“Mereka adalah para pemain yang amat luar biasa, seperti biasanya. Namun, mereka tidak lagi sama seperti dengan tim ketika masih pada periode kegemilangan. Mereka telah hilangkan aura yang tidak pernah kalah yang mereka punya sebelumnya,” imbuh Zoff.

Tenrang prediksi skor, Zoff tidak ingin katakan tebakan berapa akhirnya nanti. Namun, ia percaya kalau Italia miliki kesempatan untuk bisa raih hasil positif.

“Tidak, saya tidak pernah lakukan hal tersebut namun saya amat percaya. Hal tersebut yang dapat saya katakan untuk sekarang ini,” kata Zoff.

Leave a Reply