Zidane Sebut Ronaldo Lebih Nyaman Saat Ini

Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane telah katakan kalau Cristiano Ronaldo telah merasa lebih rileks lagi usai berikan keterangan pada pengadilan berhubungan dengan kasus pajak. Zidane pun percaya kalau persoalan ini tidak bakal membuat Ronaldo terluka.

Ronaldo telah berkunjung ke pengadilan di Madrid pada hari Senin (31/7/2017) untuk memberi jawaban atas tuduhan yang ditujukan pada dirinya soal penggelapan dana pajak dengan nominal sampai 14,7 juta euro yang. Sepanjang 90 menit, pemain bintang yang berasal dari Portugal tersebut bersaksi di depan hakim Monica Gomez Ferrer.

Tidak lama usai Ronaldo berikan keterangan pada pengadilan, ia klaim pernyataan secara resmi yang berhubungan dengan kasus ini. Ia bantah kali dirinya sudah laukan penggelapan dana pajak dan bilang tidak pernah sembunyikan hasil yang ia dapat.

Sedari munculnya kasus pajak ini di sejumlah waktu yang lalu, karier dari Ronaldo bersama Madrid ikut dijadikan bahan perbincangan. Ia di kabarkan bakal keluar dari klub sebab dirinya merasa kecewa dengan Madrid. Kabar ini menjadi makin liar sebab Ronaldo tidak pernah langsung bilang komitmennya pada Los Blancos.

“Jika ia (Ronaldo) berbicara, bakal ada beberapa cerita lain di sekitarnya pula,” ujar Zidane.

“Namun, yang paling penting ialah apa yang ia bilang pada saya. Ia menikmati liburan yang ia langsungkan. Saat ini tanggal 31 (Juli) telah terlewati, ia lebih merasa nyaman. Ia bakal bersama dengan kami pada tanggal 5 (Agustus),” sambung Zidane.

“Saya masih belum berbicara secara langsung dengan dirinya (sedari Ronaldo hadir ke pengadilan). Saya anggap beberapa hal ini tak menjadi pengaruh untuk dirinya. Ia merasa senang sebab ini telah lewat. Ini merupakan sebuah berita oke untuk dirinya sebab dapat berikan sebuah bukti, dan saat ini kembali lagi pada sepakbola. Ia berharap tampilkan sepakbola, bersama kami, dan tidak bicara lagi tentang masalah ini,” imbuh dia.

Leave a Reply