Zidane Sebut Jangan Coret Ronaldo Musim Masih Panjang

Zinedine Zidane beri peringatan untuk semua orang yang mengkritik Cristiano Ronaldo. Musim baru saja berlangsung setengahnya, Zidane percaya kalau Ronaldo bakal kembali tajam nanti.

Ronaldo sedang menjadi sorotan menyusul penampilannya yang kurang apik di La Liga. Pemain penyerang yang berasal dari Portugal tersebut baru ciptakan 2 angka lewat 10 laga di liga. Pada musim kemarin di titik yang sama, Ronaldo telah catatkan 10 angka.

Buruknya penampilan dari Ronaldo seiring dengan tersendatnya langkah Madrid di La Liga. Sang juara bertahan La Liga tersebut sekarang ini tertahan pada urutan 4 dengan catatkan 28 poin, tertinggal dengan selisih 8 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Namun Zidane merasa tidak khawatir dengan penampilan dari Ronaldo yang menurun. Bagi dirinya, Ronaldo juga ada waktu lebih dari cukup untuk membuat ketajamannya kembali lagi.

“Ia (Ronaldo) amat oke, hingga saat semuanya tidak berlangsung seperti biasanya, banyak orang mulai bicara tentang dirinya,” kata Zidane.

“Ia bakal selalu berusaha hingga angka tercipta. Belum lama ini, baru tahun kemarin, ia lewati musim yang luar biasa.”

“Jalan masih berlangsung panjang, kami baru lewati setengah musim. Berhati-hati dengan Cristiano,” kata Zidane.

Leave a Reply