Zidane Pelatih Paling Oke Madrid

Real Madrid raih kerberhasilan yang gemilang ketika dipimpin oleh Zinedine Zidane. Zizou dikatakan sebagai pelatih paling oke yang sempat El Real punya.

Kurang dari 2 musim memimpin Madrid, Zidane dapat antarkan tim yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut raih 7 titel. 2 pencapaian trofi Liga Champions dan 1 titel juara Liga Spanyol jadi contoh peraihan yang meyakinkan dari pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

4 trofi lainnya diraih ketika 2 kali mendapatkan Piala Super Spanyol dan masing-masing 1 Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Sedari memimpin Madrid di tanggal 4 Januari tahun kemarin, Zidane telah melangsungkan 98 laga. Detailnya, ia antarkan Madrid menangkan laga 73 kali, menuai 17 kali hasil seri, dan baru 8 kali mendapat hasil negatif.

Salah satu pengawa muda Madrid, Marcos Llorente, merasa terkesan dengan kiprah yang sudah Zidane tunjukkan tersebut. Tidak hanya ketika dirinya menjadi seorang pelatih, namun juga saat masih jadi pemain.

“Miliki dirinya sebagai manajer sungguh jadi sebuah kemewahan,” imbuh Llorente.

“Ia adalah salah seorang pemain paling oke yang pernah ada dan Anda banyak mempelajari banyak hal dari dirinya. Ia ialah sang pelatih yang paling oke yang mungkin pernah menjadi pelatih kami,” sambung pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Leave a Reply