Xhaka Sebut City Masih Dapat Disusul

Pemain gelandang Arsenal Granit Xhaka mengangap kalau timnya masih dapat kejar Manchester City. Bagi dirinya, City pun dapat tersandung dan kehilangan poin.

City melangkah hampir komplit di ajang Premier League pada musim ini. Lewat 12 laga yang telah ditampilkan, The Citizens catatkan 11 hasil oke dan cuma 1 kali tampil seri.

Dengan catatkan 34 poin, City berdiri tegak di urutan teratas klasemen Premier League. Di lain sisi, Arsenal masih tertahan di urutan 6 dengan catatkan 22 poin, tertinggal 12 angka dari City.

Walau tertinggal cukup jauh, Xhaka yakin kalau Arsenal masih dapat menyusul City. Ia yakin kalau City tak akan terus meraih poin penuh di tiap laga yang ada.

“Saya anggap semuanya bisa saja terjadi dalam sepakbola. Manchester City sekarang ini berada dalam langkah yang amat oke, mereka bermain sangat oke, dan banyak tim lainnya kehilangan poin — sesuatu yang masih belum pernah mereka lakukan — namun dapat dibayangkan mereka pun dapat kehilangan poin,” kata Xhaka.

“Mereka bisa saja tidak selalu perlihatkan yang sudah mereka tampilkan. Namun incaran kami ialah berkonsentrasi dengan diri sendiri. Kami tahu kalau kami perlu berusaha dan kami percaya kalau kami dapat berselisih di atas.”

“Semuanya bisa, saya merupakan orang yang berpikir realistis namun juga miliki impian dan fantasi. Dalam sepakbola, semuanya terus alami kemungkinan untuk terjadi,” ujarnya.

Leave a Reply