Verratti Akan Ke Serie A Suatu Saat Nanti

marco-verrattiGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti membuka peluang suatu saat akan kembali ke Italia dan memperkuat salah satu klub di Serie A. Namun, Verratti tidak bersedia klub manakah yang ingin diperkuatnya nanti.

Verratti merumput bersama Paris Saint-Germain sejak musim panas 2012 silam dan jadi salah satu gelandang top Eropa yang memikat hati banyak klub besar.

Namun, Verratti malah belum pernah sekalipun merasakan bagaimana ketatnya kompetisi di kampung halamanya sendiri, Serie A.

Saat itu PSG merekrut Verratti dari Pescara menyusul performa apiknya mengantarkan klub itu promosi dari Serie B ke Serie A. Maka, tidak aneh jika kemudian Verratti kemudian menyimpan impian untuk “pulang kampung” dan merumput di Serie A.

Apalagi sebagai salah satu pemain yang memperkuat tim nasional Italia saat ini, Verrati sudah banyak mendengar cerita soal menariknya persaingan di Serie A. Hal ini tentu membuat Verratti semakin merasa penasaran.

Penyataan Verratti yang mengatakan akan pulang ke Italia suatu saat nanti itu tentu saja jadi kabar baik untuk klub-klub raksasa Serie A. Beberapa klub seperti Juventus dan Inter Milan yang dikabarkan berminat untuk memulangkan gelandang 23 tahun tersebut ke Italia.

“Hubungan saya dengan rekan-rekan satu tim di Paris St-Germain sudah sangat baik, saya merasa seperti di rumah dan selalu mendapat tempat di hati para suporter PSG. Sekarang saya masih nyaman di Paris, dan saya akan bicara soal itu jika saatnya nanti sudah tiba” ujar Verratti seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Serie A adalah salah satu liga terbaik di dunia karena ada klub semacam Juventus dan Inter Milan, tidak kalah dengan Premier League atau La Liga, jadi jika suatu hari saya pergi dari paris, saya akan memikirkan benar-benar soal apa yang harus saya lakukan. Mungkin saja saya akan kembali ke Serie A.”

Leave a Reply