Vardy Masih Bisa Keluar dari Leicester

Jamie Vardy masih tetap bersama Leicester City usai pada tahun kemarin tidak menerima penawaran hijrah ke Arsenal. Walau demikian, dia masih berkemungkinan untuk keluar dari klubnya.

Setelah Leicester menjadi juara di ajang Liga Inggris 2015/2016, sejumlah pemainnya lekas menjadi buruan dari para rival. Vardy salah satu pemain yang menjadi target Arsenal.

Berlangsungnya negosiasi antara Vardy dengan Arsenal berjalan dengan biasa. Hingga akhirnya, pemain striker internasional Inggris tersebut menolak penawaran yang dilayangkan The Gunners dan pilih menerima perpanjang kontrak bersama Leicester sampai tahun 2020.

Walau demikian, Vardy menganggap kalau perpanjang kontrak bukanlah jaminan ia bakal seterusnya bersama The Foxes. Dia masih buka kesempatan untuk keluar dari klub jika ada penawaran yang menarik.

“Saya berharap bisa raih banyak gelar. Saya tak ingin hanya miliki satu medali Premier League di rumah. Lemari saya bakal nampak kosong,” ucap Vardy.

“Saya masih miliki kontrak bersama Leicester dan kita saksikan saja hingga kemana kami dapat terus berjalan. Di masa yang akan datang, siapa yang tahu?” sambung dia.

“Menolak penawaran Arsenal tak berarti saya tak akan melirik penawaran dari yang lain,” imbuh striker yang berumur 30 tahun tersebut.

Musim kemarin, Vardy malah tidak berhasil antarkan Leicester pertahankan titelnya. Sedangkan Arsenal dapat raih titel Piala FA. Pemain yang berumur 30 tahun tersebut akui tidak merasa menyesal sedikitpun.

“Hal tersebut bukan titel Premier League, kan? Maka bagi saya tidak menjadi masalah, saya tak pernah sasali apapun yang saya sudah pilih. Saya merasa saya seperti cenayang, saya dapat saksikan kejatuhan mereka saat ini,” ucap Vardy.

“Mereka masuk ke Liga Champions untuk 20 tahun terakhir hingga akhir musim kemarin. Hal tersebut merupakan sesuatu yang ada di kepala saya.”

“Namun ada banyak alasan lain. Sepakbola tentu merupakan hal yang utama, namun pindahkan keluarga saat masih baru membeli rumah tentu menjadi sebuah hal yang lucu,” imbuh dia dengan candaan.

Leave a Reply