Tolisso Yakin Bayern Pertahankan Titel Liga

Corentin Tolisso bilang kalau Leipzig dan Borussia Dortmund adalah rival Bayern Munich dalam perselisihan merah titel. Tetapi, ia percaya kalau Bayern bakal bisa atasi mereka.

Die Roten targetkan gelar juara Bundesliga keenam secara berturut-turut. Namun, keunggulan Bayern mulai diragukan sedari melangsungkan hasil pramusim yang kurang oke.

Bayern raih hasil negatif saat berhadapan dengan Arsenal, AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Napoli. Tak hanya itu, Tolisso dan para rekan. telah bersusah payah berhadapan dengan Dortmund di ajang Piala Super Jerman sekalipun pada akhirnya jadi juara dengan adu tos-tosan.

Di musim kemarin, Leipzig bikin kejutan setelah berhasil finis runner-up di bawah Bayern. Sedangkan Dortmund hampir tak pernah keluar dari perselisihan meraih titel.

“RB Leipzig bukan kebetulan bisa menempati posisi runner-up musim kemarin dan mereka sudah menambah kuat tim mereka dengan oke. Saya pikir Borussia pun sama kuatnya,” ucap Tolisso.

“Namun jika kami berusaha dengan keras dan bermain dengan sikap yang sesunggunya pada tiap dan semua laga, saya sesungguhnya percaya kalau kami bakal pertahankan titel juara kembali. Kami cuma perlu berusaha dan menangkan tiap laga.”

Tolisso didatangkan Bayern dari Lyon dengan harga mencapai 40 juta euro. Pemain gelandang Prancis tersebut sudah tandai laga pertamanya di Bundesliga dengan ciptakan sebuah angka yang menolong Bayern menangkan laga atas Bayer Leverkusen pada akhir pekan kemarin.

Leave a Reply