Timo Werner Gahar, Pelatih Ini Berikan Pujian

Dua sepakan tepat dari Timo Werner membawa timnas Jerman berhasil melawan timnas Kamerun dengan skor 3-1. Werner dijagokan akan melanjutkan performa apiknya sebagai penyerang kepunyaan Jerman dan pemain terbaik di musim selanjutnya.

Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut sudah bermain sejak di awal laga pamungkas di Grup B Piala Konfederasi 2017, pada Minggu (25/6/2017) malam WIB. Dia menambahkan gol pada menit ke-66, setelah Karim Demirbay melakukan gol sebelumnya di laga pada awal babak kedua.

Vincent Aboubakar sempat melakukan perlawanan untuk timnas Kamerun dengan skor 1-2 pada menit ke-78. Akan tetapi, pada menit ke-10 sebelum laga usai, Werner berupaya memberikan keberhasilan untuk Die Mannschaft sekaligus membawa mereka ke babak semifinal.

Peranannya itu menjadi performa keempat Timo Werner sebagai pemain Jerman, sejak memulai debutnya kontra timnas Inggris pada laga persahahaban di bulan Maret yang lalu. keberhasilan ditu juga membawa harapan untuk timnas sebagai tim Miroslav Klose, yang lebih baik.

” Dia masih menjadi pemain muda yang bersemangat, dia sudah bermain di musim yang begitu menyenangkan pada Bundesliga dan Anda dapat menyaksikan bagaimana masa depannya akan begitu baik nantinya, ” papar Julian Draxler.

” Dia begitu mematikan dan tim kami begitu merasakan kebahagian saat ini. ”

Berada dalam tim promosi RB Leipzig, Timo Werner adalah salah satu pemain yang begitu berkembang dengan cepat pada musim Bundesliga 2016-17 yang lalu. Dirinya berhasil mencatatkan 21 gol, keempat paling banyak setelah Anthony Modeste dengan 21 gol, Robert Lewandowski dengan 30 gol, serta Pierre-Emerick Aubameyang dengan 31 gol dan menjadikan Leipzig meraih posisi kedua di klasemen.

Leave a Reply