Terus Digosipkan Akan Pindah Ke Barca, Griezmann Meradang

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku kesal karena terus digosipkan bakal meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Barcelona dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Griezmann disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Kehebatannya di atas lapangan sudah dia buktikan bersama Atletico Madrid dan tim nasional Prancis. Maka wajar saja jika sang pemain kemudian disebut layak gabung Barcelona atau Real Madrid. Namun kemudian di antara kedua tim itu, Blaugrana makin sering dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Griezmann bahkan sempat disebut akan bergabung dengan sang juara bertahan La Liga Spanyol. Namun pada akhirnya sang pemain bertahan di Atletico Madrid dan menandatangani kontrak baru musim panas kemarin.

Disebut Ingin Keluar
Namun demikian, dalam beberapa waktu terakhir ini Antoine Griezmann kembali disebut ingin angkat koper dari Atletico Madrid. Sang pemain disebut ingin pindah ke klub yang punya kemampuan jadi juara lebih besar.

Gosip tersebut mencuat ke media setelah Atletico Madrid disingkirkan oleh Juventus dari babak 16 besar Liga Champions beberapa hari silam. Saat itu Il Bianconeri berhasil membalikkan keadaan setelah unggul agregat 3-2.

“Saya sudah terbiasa dengan gosip ini dan sedikit kesal. Setiap tahun sama, jadi saya sudah terbiasa,” katanya kepada Univision ketika ditanya tentang spekulasi yang mengaitkannya dengan Barca itu.

Sulit Diterima
Griezmann kemudian ditanya perasaannya terkait kekalahan timnya dari Juventus. Hal ini membuat Atletico Madrid gagal mewujudkan mimpi bermain di pertandingan final yang akan berlangsung di markas mereka pada musim ini.

Griezmann mengaku kekalahan tersebut terasa sangast menyajikan. Akan tetapi, mantan pemain Real Sociedad ini berharap bisa menebusnya dengan meraih prestasi apik di kompetisi domestik.

“Saya kesal dengan kekalahan kami. Tapi saya selalu percaya diri. Saya tahu tim membutuhkan saya dan sekarang kami harus mengakhiri musim dengan baik,” Antoine Griezmann menhakhiri pembicaraan.