Tersandung Izin Kerja, Pemain Ini Belum Dapat Debut di Liverpool

Mohamed Salah nampaknya belum dapat menjalani debutnya dengan Liverpool. Winger timnas Mesir tersebut masih harus mengurus izin kerjanya di Inggris.

Mohamed Salah akan menyelesaikan visa bekerja di Inggris lalu dapat kembali merumput bersama Liverpool dalam laga ujicoba mereka. Akan tetapi, Salah masih dapat ikut dalam sesi latihan dengan reka-rekannya di bawah pengawasan sang pelatih Jurgen Klopp.

Dalam laga ujicoba yang akan mempertemukan The Reds kontra Tranmere, pada Rabu (12/7/2017), Salah belum bisa bermain bersama. Ada beberapa persyaratan yang masih harus dia urus kelengkapannya untuk mendapatkan izin bermain di Klub liga Inggris tersebut.

Dalam situs klub, sang pelatih, Juergen Klopp mengungkapkan bahwa pemain barunya ini masih harus menunggu waktu untuk bermain bersama timnya. ” Mo Salah sudah ada bersama dengan kami dan sudah menjalani sesi latihan bersama, tapi untuk debutnya, dia belum dapat melaksanakannya dikarenakan masalah peraturan. Kami sepakat untuk menerimanya dan mengurus kelengkapa izinnya, ” papar Klopp.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa mereka akan berupaya untuk memperoleh izin kerja atau visa bagi pemain berbakat ini. “ Saya belum tahu apa yang akan kami butuhkan demi mengurus izin bermainnya. Akan tetapi, kami harus ke Paris dan dia akan berada di sana beberapa hari, setelah itu Salah akan bergabung. Kami harap dia segera dapat berlaga, ” tutur pelatih Jerman ini.

Sementara itu, Liverpool mendapatkan Mohamed Salah dari klub lamanya, AS Roma di bursa transfer musim ini dengan harga sekitar 42 juta euro. Sebelumnya, pemain ini sempat bermain di beberapa klub Liga Inggris, salah satunya Chelsea, tapi karirnya kurang mengesankan selama berada di sana.

Leave a Reply