Terlalu Pendek, Insigne Hampir Keluar dari Sepakbola

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, sempat merasa frustrasi pada awal masa depannya sebagai pemain sepakbola. Penilaian dari segi fisiknya yang dianggap terlalu pendek yang jadi penyebabnya.

Insigne adalah sandaran garis depan Napoli selama 2 musim terakhir. Ia terus ciptakan 2 digit angka.

Pada musim kemarin, Insigne ciptakan 18 cetak angka di Liga Italia. Sedangkan sampai dengan musim ini berlangsung selama 7 laga, ia baru catatkan 2 angka, namun Partenopei dibawanya masih melangkah dengan sempurna dengan catatankan 7 hasil oke secara berturut-turut. Mereka masih sempurna dengan bukukan jumlah 21 poin.

Dengan tinggi hanya sampai 163 sentimeter, Insigne tentu saja menjadi pemain yang kurang ideal sebagai seorang pemain depan. Hal tersebut yang bikin dirinya sedikit merasa minder, malah anggapan dari para pemandu bakat pernah bikin dirinya hampir tidak ingin meneruskan masa depan sebagai pemain sepakbola.

“Mereka biasa mengatakan kalau saya miliki talenta, namun terlalu pendek. Pada 1 poin, saya berharap berhenti dari sepakbola sebab semua pemandu bakat bilang tentang hal yang serupa dan saya anggap bakal sia-sia untuk terus meneruskan ini,” imbuh Insigne.

“Kemudian, saya melangsungkan percobaan bersama Napoli dan semuanya berlangsung dengan lancar,” sambung dia.

Leave a Reply