Terkait Kasus Pajak, Kapal Pesiar Ronaldo Diperiksa Secara Mendadak

Selama musim ini, Cristiano Ronaldo memang mendapat perhatian lebih dari banyak media. Hal ini berhubungan dengan masa depan dan beberapa skandalnya yang mewarnai berita akhir-akhir ini. Sebut saja gosip hengkangnya dia dari Real Madrid dan penggelapan pajak.

Kasus penggelapan pajak oleh Cristiano Ronaldo ternyata mempengaruhi suasana liburannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta ibunya Dolores Aveio dan kerabatnya di Ibiza, Spanyol. Sebuah kapal pesiar Ronaldo yang digunakan untuk berlibur ke panta ini harus diperiksa oleh pihak otoritas pajak Spanyol, tepatnya di hari Rabu (12/7/2017) waktu setempat.

Proses inpeksi pada kapal pesiar Ronaldo tersebut ternyata dilaksanakan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan beberapa polisi dengan senjata, mereka melakukan pemeriksaan pada kapal itu dalam waktu 1 jam 30 menit. Kala itu, bintang sepakbola dunia ini dengan kekasih dan keluarganya baru saja kembali dari restoran di pulau tersebut.

Tidak banyak bereaksi, pemain Real Madrid ini begitu tenang dan santai selama pihak otoritas melakukan tahap pemeriksaan pada kapal tersebut. Pemain yang baru saja menjadi ayah dari dua bayi kembarnya tersebut juga terlihat sedang erbincang dengan para petugas otoritas pajak dan membicarakan apa saja yang mereka lakukan di dalam.

Beberapa media setempat menyebutkan jika hasil inspeksi tersebut memang merupakan bagian dari proses kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Namun, ada juga yang mengatakan jika ini merupakan bagian dari pemeriksaan rutin untuk tiap kapal yang datang ke pulau Ibiza. Pemeriksaan ini juga ingin memastikan kelengkapan dokumen di kapal dan memastikan apakah pajak dari kapal ini dibayar.

Untuk informasi, ternyata kapal pesiar Ronaldo yang dia gunakan untuk berlibur bersama Georgina Rodriguez dan keluarga besarnya adalah kapal yang biasa mereka sewa.

Leave a Reply