Ter Stegen Sebut Media Spanyol Tidak Ingin Barca Melangkah Seoke Ini

Barcelona melangkah sendirian di Liga Spanyol. Penjaga gawang Los Cules, Marc-Andre Ter Stegen, menganggap kalau hal tersebut di luar harapan dari para media di Spanyol.

Barca masih belum pernah kalah di Liga Spanyol. Lewat 16 laga, mereka ciptakan sampai dengan 13 kali hasil oke dan 3 kali meraih hasil oke. Barca telah catatkan 42 poin.

Tim Catalan tersebut unggul lewat 6 poin dari perselisih paling dekatnya, Atletico Madrid, yang berada di urutan 2. Barca telah unggul dengan selisih 11 poin lewat Real Madrid, yang baru tampil 15 kali.

“Mungkin para pers tidak harapkan kami miliki musim yang oke. Namun, setelah tidak berhasil pertahankan titel juara, kami tahu kalau kami perlu berusaha dengan keras sebelumnya dan semua ada ke arah yang sama di bawah besutan Valverde, yang saya pikir telah amat berikan pengaruh,” imbuh Ter Stegen.

Barca bakal berhadapan dengan Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Laga El Clasico jilid I di Liga Spanyol musim ini bakal berlangsung pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB di Santiago Bernabeu.

Menatap pertandingan tersebut, Ter Stegen katakan kalau dirinya sangat waspada dengan garis depan El Real. Ronaldo sekarang ini tengah on fire, dengan catatan 5 angka lewat 4 laga terakhir.

“Kedua tim yang saling berhadapan mungkin yang paling oke di La Liga dan dunia. Kami telah tahu siapa yang kami lawan, dan kami harus berhati-hati dengan garis serang mereka dan semua bagian timnya…Namun juga cara bermain kami, hal tersebut seperti apa kami dapat miliki peluang oke untuk menang,” imbuh Ter Stegen.

Leave a Reply