Tekad MU Pertahankan Titel Piala Liga

Manchester United melangsungkan musim yang lebih menantang. Walau demikian, pemain bek MU Matteo Darmian tegaskan kalau timnya bakal terus melangsungkan laga dengan serius di ajang Piala Liga Inggris.

MU adalah juara bertahan Piala Liga Inggris, usai menangkan di musim 2016/2017 dengan meangkan laga atas Southampton dengan skor 3-2 di babak final. Trofi tersebut juga menjadi salah satu lewat 3 titel yang diraih Setan Merah selain Community Shield dan Liga Europa.

Setelah musim yang berhasil itu, MU tak cuma bakal incar keberhasilan di ajang Premier League namun juga ajang Liga Champions. Namun tak berarti MU bakal tunjukkan performa yang seadanya di ajang Piala Liga.

“Saya anggap terus terasa tidak mudah untuk pertahankan sebuah gelar juara, namun kami bakal berusah,” kata Darmian pada situs resmi MU.

“Kami berharap menangkan tiap trofi. ketika kami ada di lapangan, kami berusaha untuk menangkan tiap laga, hal tersebutlah mentalitas kami yang utama.”

Pada laga pertama, MU bakal penuhi rintangan tim divisi 2 Burton Albion yang akan berlangsung pada hari Kamis (21/9) dinihari WIB di Old Trafford.

“Ya benar (hal yang krusial pertandingan pertama di markas), tampil di markas sendiri terus menjadi hal yang krusial dan oke. Namun tiap laga berbeda dan tiap laga tidak mudah untuk dilewati. Maka kami perlu bersiap. Kami perlu bersiap dengan oke dan kami perlu raih hasil oke,” sambung pemain sepakbola Italia tersebut.

Leave a Reply