Spur Tak Bawa Janssen dan Lamela ke Liga Champions

Tottenham Hotspur tidak bakal gunakan tenaga Vincent Janssen pada tahap grup ajang Liga Champions. The Lilywhites pun tidak menulis nama Erik Lamela dalam skuatnya.

Janssen tak berhasil gemilang sedari direkrut dari AZ pada tahun kemarin. Pemain striker internasional Belanda tersebut hanya ciptakan 6 angka lewat 38 laga di selama musim kemarin berlangsung. Ia juga tenggelam di bawah bayang-bayang Harry Kane.

Lewat musim ini, Janssen terancam semakin jarang tampil. hadirnya sosok Fernando Llorente dari Swansea City mungkin saja bikin dirinya semakin tersisihkan.

Tidak masuk dalam skuat Spurs di tahap grup ajang Liga Champions serta bikin keadaan Janssen semakin tidak mudah. Tetapi, ia mungkin saja terdaftar dalam skuat Spurs pada babak knockout kalau timnya berhasil lolos.

Sedangkan itu, Lamela telah lama menepi karena alami cedera pada bagian pinggul. Ia masih belum kembali ke lapangan hijau sedari bulan Oktober tahun kemarin. Pemain sayap yang berasal dari Argentina tersebut terlihat tidak bakal kembali pulih dalam waktu dekat ini.

5 pemain anyar Spurs, yaitu Llorente, Serge Aurier, Davinson Sanchez, Juan Foyth, dan Paulo Gazzaniga, masuk dalam daftar nama skuat yang akan dibawa.

Spurs masuk dalam grup neraka usai tergabung dengan Borussia Dortmund, Real Madrid, dan APOEL di Grup H. Mereka bakal berhadapan dengan Dortmund di matchday 1, pada tanggal 13 September.

Skuat Spurs (list A)

Kiper: Hugo Lloris, Michel Vorm, Paulo Gazzaniga

Bek: Kieran Trippier, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Juan Foyth, Serge Aurier, Ben Davies.

Gelandang: Victor Wanyama, Georges-Kevin N’Koudou, Eric Dier, Moussa Sissoko, Mousa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen.

Penyerang: Heung-Min Son, Harry Kane, Fernando Llorente.

Leave a Reply