Spanyol Termotivasi oleh Prancis

Tim nasional Spanyol sukses raih hasil oke besar ketika berhadapan dengan Liechtenstein. Keinginan supaya tidak merasakan nasib yang sama dengan Prancis jadi jawabannya.

Ketika melangsungkan laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, La Furia Roja menghantam Liechtenstein dengan ciptakan 8 angka tanpa balasan lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu (6/9/2017) di Rheinpark Stadion.

Iago Aspas dan Alvaro Morata ciptakan 2 angka untuk Spanyol. Cetak angka lain tercatat atas nama Isco, David Silva, Sergio Ramos, dan bunuh diri
Maximilian Goppel.

Aspas sayangkan tidak ada antara dirinya Morata tidak ada yang dapat membuat hat-trick. Pemain Celta Vigo tersebut pun katakan kalau hasil 0-0 Prancis menghadapi Luksemburg sebagai kunci hasil oke yang diraih Spanyol.

“Saya miliki ikatan yang amat oke (dengan Morata), di luar lapangan pun dan itu menolong saya. Sungguh disayangkan salah satu dari kami tidak ada yang catatkan hat-trick, namun yang paling penting ialah peraihan 3 poin,” imbuh Aspas.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa yang kami tampilkan tanpa mengendurkan serangan, ciptakan angka sebanyak mungkin kalau kami dapatkan poin yang serupa dengan Italia pada akhir kualifikasi.”

“Kami mengetahui tingkat kesulitan pada pertandingan ini, pelatih memberi peringatan pada kami soal yang dialami pada pertandingan Prancis ketika berhadapan dengan Luksemburg di merkas (imbang tanpa cetak angka 0-0), yang jadi contoh untuk kami,” tegas Aspas.

Leave a Reply