Spalletti: Mestinya Inter Cetak Angka Lebih

Inter Milan raih hasil oke yang kedua di pramusim setelah menangkan laga atas Lyon. Sang pelatih Inter Luciano Spalletti menganggap kalau timnya semestinya dapat menangkan laga dengan cetak angka yang lebih banyak lagi.

Melangsungkan laga turnamen International Champions Cup pada hari Senin (24/7/2017) malam WIB di China, cetak angka tunggal dari Stevan Jovetic membuat pasti hasil okeĀ  Inter atas Lyon dengan skor akhir 1-0.

Pada laga tersebut, Nerazzurri lebih memberi ancaman sebab bisa bikin lebih banyak kesempatan dibanding klub Prancis tersebut. Dengan penguasaan bola sampai dnegan 45 persen, Inter bikin percobaan sampai 19 kali dengan 7 di antaranya yang mengarah ke gawang, walau hanya 1 kesempatan yang dapat dikonversi jadi cetak angka.

Hasil ini tandakan kalau Inter pada akhirnya kembali menang menang di 4 laga pramusim yang telah dilewatinya sedari menangkan laga atas klub Austria Watters dengan skor 2-1. Kemudian, La Beneamatta ditundukkan oleh tim divisi 2 Bundesliga Nuernberg dengan skor 1-2 dan imbang melawan Schalke dengan skor 1-1.

“Kami menangkan laga dengan skor 1-0 dan kami mungkin ciptakan angka lebih banyak lagi, Hal yang amat terpenting ialah keseimbangan ketika berada di lapangan, sama halnya pula dengan kemampuan untuk menjaga jarak yang pas di antara tempat dan para pemain individu ” ucap Spalletti.

“Jadi hal yang krusial pula untuk tetap lakukan pertahanan dengan cara menyerang, dan saat Anda memegang kendali bola Anda harus tajam supaya menjalankannya dengan lebih oke. Pada hari ini, khususnya pada babak kedua, saya menyaksikan hal tersebut, dan lewat sudut pandang saya ini merupakan sebuah hasil yang paling oke.”

Rintangan besar akan menghadang Inter pada pertandingan selanjutnya sebab mereka bakal berhadapan dengan Bayern Munich pada hari Kamis (27/7) di Singapura.

Leave a Reply