Siulan Fans Buat Pemain Real Madrid Tak Bersemangat

Marcos Llorente Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, mengaku kurang suka dengan tindakan yang dilakukan oleh para fans El Real. Llorente menyebut siulan yang dikeluarkan oleh para fans hanya akan membuat para pemain menjadi tidak bersemangat.

Fans Real Madrid memang diketahui sangat kritis dalam menyuarakan ketidakpuasan pada performa para pemain di atas lapangan. Salah satunya terjadi ketika Los Galacticos berduel melawan Rayo Vallecano pada pekan ke-17 La Liga musim 2018/2019, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bernabeu tersebut, Madrid menang tipis 1-0 melalui gol Karim Benzema. Namun, sepanjang pertandingan berjalan, tidak jarang terdengar siulan dari fans ketika pemain Madrid membawa bola. Khususnya jika Isco mendapat bola.

Siulan Bikin Pemain Tak Bersemangat
Marcos Llorente mengakui bahwa siulan yang dilontarkan oleh para fans ketika Madrid bermain di Bernabeu membuatnya putus asa. Bahkan, pemain berusia 23 tahun menilai jika tindakan tersebut justru bisa membuat pemain Madrid menjadi lebih tidak bersemangat.

“Siulan yang ditujukan kepada pemain semakin sering kami dengar dan itu justru membuat kami lebih tidak bersemangat dalam bertanding,” ucap Llorente seperti yang dilansir dari harian Marca.

“Kami akan lebih senang jika fans memberikan tepuk tangan. Ketika Anda mendengar rekan satu tim mendapat siulan, yang terjadi bukanlah hal yang menyenangkan kami. Itu justru menganggu kami,” tandas pemain jebolan akademi Real Madrid.

Tidak Membantu
Marco Llorente mengerti bahwa siulan itu merupakan ungkapan kekecewaan para fans pada permainan Real Madrid. Namun, Llorente juga merasa jika itu justru tidak akan membantu pemain. Hal itu justru membuat pemain makin terpuruk.

“Semua orang di Madrid terbiasa untuk memenangkan gelar tetapi tidak membantu banyak hal ketika kami mendapat siulan dari fans, itu bukan sebuah motivasi. Fans harus bertepuk tangan dan memberikan dukungan pada pemain,” pinta Llorente.