Silva dan Koscielny Bertukar Celana

Kejadian bertukar kaos di antara 2 pemain sepakbola merupakan sebuah kejadian yang sudah biasa terjadi. Bagaimana jika bertukar celana seperti yang dilakukan David Silva dan Laurent Koscielny?

Kejadian Bertukar celana antara Silva dan Koscielny ini berlangsung usai tim mereka, Manchester City dan Arsenal dengan berurutan lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (5/11/2017) di Etihad.

Peristiwa ini sendiri luput dari perhatian suporter dan kamera televisi karena memang dilakukan mereka di dalam lorong stadion ketika menuju ruang ganti masing-masing tim.

Nah, adegan tukar celana antara Silva dan Koscielny ini terungkap setelah akun Youtube resmi Manchester City seperti biasa merilis video ‘Tunnel Cam’, atau ‘Kamera Terowongan’.

Dari situlah terlihat Silva dan Koscielny masing-masing membuka celana yang mereka pakai di pertandingan kemudian saling bertukar. Adegan ini hadir di atas tangga tepat ketika mereka hendak mengarah ke ruang ganti timnya masing-masing.

Penasaran dengan adegan tersebut? Simak langsung video lengkap ‘Tunnel Cam’ dari akun Youtube Manchester City. Oya, adegan tukar celana itu sendiri terjadi selepas menit ke 12:50 di video tersebut.

Leave a Reply