Semakin Okenya Messi dan Alba

Lionel Messi berhasil cetak 2 angka ke gawang Celta Vigo lewat assist yang dibuat oleh Jordi Alba. 2 cetak angka yang menandakan ikatan antara kedua pemain tersebut semakin lama semakin klop saja.

Messi catatkan 2 angka ketika Barcelona sukses menangkan laga atas Celta dengan skor akhir 5-0 pada hari Jumat (12/1/2018) dinihari WIB di Camp Nou, lewat pertandingan pertemuan kedua babak 16 besar Copa del Rey. Masing-masing pada menit 13 dan 15, kedua angka itu lewat assist Alba.

Pada menit 28, gantian Messi yang mengkreasikan cetak angka Alba. 2 cetak angka lainnya lantas diciptakan oleh Luis Suarez dan Ivan Rakitic.

Khusus untuk Alba, 2 assistnya untuk Messi jadi sebuah catatan tersendiri. Opta melansir kalau sekarang ini ia telah berikan 7 kali assist untuk Messi di semua kompetisi.

Yang lebih membuat terkejut ialah, kerja sama Messi dan Alba sekarang ini makin mengancam saja. Sampai saat ini kerja sama keduanya telah membuat 18 cetak angka di tiap kompetisi sedari musim 2012/2013, setengahnya tercetak pada musim ini saja.

Messi merupakan seorang pemain yang amat sering menikmati servis Alba dalam masa depannya. Opta juga melansir catatan lain berhubungan dengan bek kiri tim nasional Spanyol ini, yaitu untuk kali pertama terlibat pada proses terciptanya 3 angka serta dalam 1 pertandingan.

Untuk Messi, 2 cetak angka dan 1 kali assist di partai Copa del Rey ini pun membawa dirinya ke catatan yang meyakinkan. Ia telah terlibat dalam proses terjadinya 24 cetak angka cuma lewat 14 performa terakhir di Copa del Rey. Bintang Argentina tersebut catatkan 14 angka dan 10 kali assist.

Leave a Reply