Saul Tersanjung Diminati Barca

Pemain gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pernah diminati Barcelona. Berita ini bikin Saul merasa senang, namun ia masih ingin maju bersama Atletico.

Saul yang berumur 23 tahun, tunjukkan performa yang meyakinkan sedari melangsungkan musim debut penuhnya bersama Atletico pada musim 2014/2015. Berangsur-angsur, pemain sepakbola Spanyol tersebut raih kepercayaan dariĀ  sang pelatih Diego Simeone menjadi starter.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin katakan kalau bulan kemarin Barcelona tanyakan soal Saul. Tetapi, Blaugrana mundur usai ketahui kalau Saul punya klausul pelepasan dengan jumlah 150 juta euro (sama dengan 2,4 triliun rupiah).

Tidak hanya itu, Saul sudah teken kontrak dalam jangka waktu panjang di Metropolitano sampai dengan tahun 2026 pada musim panas kemarin. Si pemain memiliki banyak ambisi yang ingin diwujudkan bersama Los Rojiblancos.

“Terus positif saat para tim tertarik pada Anda, Namun saya ingin lakukan banyak hal oke di Atletico dan hal tersebutlah alasan saya menambah panjang kontrak ” ujar Saul.

“Saya berharap lanjutkan masa depan saya di tempat ini. Amat sederhana. Keinginan saya ialah terus maju bersama Atletico, lanjut dia.

“Saat saya nampak mandek atau perlu sebuah perubahan, maka kita dapat bicarakan hal tersebut. Tetapi, saya ingin terus alami kemajuan bersama Atletico dan keinginan saya ialah berselisih hingga akhir untuk perebutkan banyak trofi dengan Atletico Madrid,” kata Saul.

Pada musim ini, Saul sudah bikin 25 performa pada semua ajang bersama Atletico. Sampai dengan 3 angka dan 2 kali assist menjadi kontribusi darinya.