Saran Vidal Agar Sanchez Keluar dari Arsenal

Arturo Vidal beri saran pada Alexis Sanchez agar keluar dari Arsenal. Bagi Vidal, Sanchez perlu masuk ke dalam klub besar supaya si pemain dapat terdaftar dalam rentetan pemain paling oke.

Karier dari Sanchez bersama Arsenal selalu menjadi spekulasi lewat sejumlah waktu terakhir. Pemain penyerang tim nasional Chile tersebut hanya terikat kontrak bersama The Gunners sampai dengan pada musim panas tahun berikutnya dan sampai saat ini masih belum sepakat dengan perpanjangan kontrak.

Lewat ketajaman yang ditunjukkan olehnya, Sanchez tidak bakal merasa kerepotan untuk cari klub yang baru. Ia pada musim ini telah ciptakan 30 cetak angka pada 51 laga bersama Arsenal.

Gagalnya Arsenal untuk bisa masuk ke ajang Liga Champions pada musim berikutnya pun menjadi penambah kuat kabar pindahnya Sanchez. Bayern Munich, Manchester City, dan Paris Saint-Germain beritanya tengah mengincar si pemain untuk membawa si pemain penyerang yang berumur 28 tahun tersebut ke tim mereka.

Vidal, pemain gelandang Bayern serta teman 1 tim Sanchez di tim nasional, memberi saran Sanchez untuk mencari sebuah klub baru yang lebih besar. Ia akui telah kirimkan pesan lewat aplikasi WhatsApp pada para rekannya tersebut.

“Saya katakana pada dirinya kalau ini merupakan sebuah peluang untuk ada bersama tim besar,” ucap Vidal.

“Kalau ia berharap dibeda-bedakan dengan para pemain paling oke, ia perlu mendatangi sebuah tim yang paling oke pula,” imbuh dia.

Leave a Reply