Salah Sudah Ikuti Mau Klopp

Mohamed Salah lekas melesat walau statusnya masih sebagai pemain anyar di Liverpool. Sang manajer Liverpool Juergen Klopp akui memang hal tersebutlah yang dia harapkan dari Salah.

Salah didatangkan oleh Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Liverpool sudah keluarkan dana sampai dengan nominal 34 juta pounds untuk rekrut pemain yang berasal dari Mesir tersebut.

Salah pin tidak membuat Liverpool dan para fansnya kecewa. Sampai saat ini ia telah ciptakan 14 angka lewat 18 kali performa di Premier League dan Liga Champions.

Penampilan Salah sampai saat ini seperti apa yang Klopp harapkan. Ia pun percaya kalau Salah masih dapat menambah oke lagi performanya.

“Ia tentu telah sampai dengan ekspektasi, itu jelas,” kata Klopp dalam konferensi pers menjelang laga menghadapi Sevilla.

“Sampai saat ini bagus. Saya menyukai Mo, saya sungguh suka dengan cetak angkanya namun saya tak perlu bicara amat banyak tentang hal tersebut sebab telah lewat.”

“Saya lebih suka dengan statistiknya besok malam (menghadapi Sevilla). Namun dalam laga kami, ia ciptakan angka tersebut bukan hanya beruntung, ia catatkan angka yang amat luar biasa. Ia dapat ciptakan rasa pecara diri dari tempat ini,” kata dia.

Leave a Reply