Rumor Soal MU Makin Kencang, Griezmann Tegaskan Setia Pada Atletico Madrid

Lagi-lagi, Antoine Griezmann diganggu mengenai rumor bahwa dia akan pergi dari Atletico Madrid. Namun Griezmann juga lagi-lagi mengatakan dengan tegas kalau dia bahagia di Atletico Madrid dan tidak berpikir soal klub lain untuk saat ini.

Griezmann adalah salah satu penyerang yang berhasil mencuri perhatian. Performanya di atas lapangan membuat banyak klub raksasa Eropa berminat untuk memakai jasanya.

Klub raksasa Premier League, Manchester United disebut-sebut salah satu peminat utamanya, sementara penyerang 26 tahun itu juga membuka kesempatan untuk pindah ke Real Madrid, Barcelona, ataupun Bayern Muenchen.

MU memang sedang membutuhkan sosok penyerang top lagi menyusul sudah menurunnya penampilan Wayne Rooney. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic juga sudah makin menua dan belum pasti mau bertaha di musim depan, serta Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang masih belum terlalu matang.

Atas dasar itulah, The Red Devils kabarnya siap mengeluarkan uang banyak untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Dana sebesar 100 juta poundsterling kabarnya sudah dipersiapkan oleh manajemen The Red Devils demi menebus Griezmann. Uang sebesar itu diharapkan bisa menggoda Los Rojiblancos agar bersedia melepas Griezmann di bursa musim panas mendatang.

Walaupun rumor yang berkembang sudah sedemikian kencang, Griezmann masih belum mau berubah pikiran. Secara tegas, sosok berusia 26 tahun ini menegaskan kalau dia masih bahagia memperkuat Atletico dan belum berpikir untuk pergi. Selain itu, Atletico memang tak punya alasan untuk menjual Griezmann.

“Masa depan saya? Saya belum memikirkan soal itu. Yang saya pikirkan sekarang hanyalah performa saya di lapangan. Sejak dulu sampai sekarang, Saya bahagia bersama Atletico Madrid.” ujar Griezmann seperti yang dilansir dari Soccernet.

Griezmann sendiri merupakan salah satu pemain andalan Atletico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014 silam. Ia telah tampil dalam 147 pertandingan, mencetak 79 gol, serta menciptakan 24 assist di seluruh ajang kompetitif.

Leave a Reply