Ronaldinho Sebut Coutinho Dapat Gantikan Neymar

Sejumlah nama dikatakan layak untuk jadi pengganti dari Neymar di Barcelona. Bekas pemain Los Cules, Ronaldinho, mengatakan kalau nama Coutinho-lah yang pantas gantikan posisi Neymar.

Neymar diberitakan bakal keluar dari Barcelona. Ia dekat dengan Paris Saint-Germain. Klub yang berasal dari Prancis tersebut rela membawa Neymar dengan mengeluarkan dana sampai dengan 222 juta euro atau sama dengan 3,5 triliun rupiah.

Ousmane Dembele, Alexis Sanchez, dan Coutinho yang dikatakan berada dalam target Azulgrana untuk masuk dalam skuat yang di besut oleh Ernesto Valverde.
Ronaldinho bilang kalau hanya ada sejumlah pemain saja yang pantas untuk gantikan posisi Neymar. Pemain sepakbola yang berumur 37 tahun tersebut memberi rekomendasi pada nama Coutinho pada pemilik klub.

“Hanya ada sedikit pemain di dunia ini yang dapat gantikan posisi Neymar, dan saya telah bilang kalau Coutinho dapat tampil bersama mereka,” imbuh Ronaldinho.
“Ia ada pada tingkat di mana ia dapat hadir dan untuk sekarang ini mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Neymar. Namun, Liverpool bakal tahu seberapa layak dirinya bakal ditebus dan usai harga transfer di musim panas ini, bakal bikin Barcelona keluarkan dana besar,” imbuh sang pemain yang berasal dari Brasil tersebut.

Barca diberitakan telah 2 kali ajukan penawaran secara resmi pada Liverpool untuk rekrut Coutinho. Penawaran sampai dengan 80 juta euro dan 99 juta euro beritanya telah ditolak oleh The Reds.

Leave a Reply