Roma Berusaha Mencari Pengganti Salah

AS Roma masih belum raih pengganti Mohamed Salah yang direlakan menuju klub lain pada musim panas ini. Giallorossi juga akan lebih fokus di tempat tersebut.

Salah dilepaskan oleh Roma menuju Liverpool dengan nilai transfer sampai dengan 42 juta euro. Sekarang ini mereka seperti agak merasa kerepotan untuk biasa dapatkan pengganti si pemain.

Sang pelatih Roma Eusebio Di Francesco dengan spesifik berharap pemain yang kidal, seperti kriteria Salah sebelumnya. Walau andalkan kaki kiri, pemain penyerang Mesir tersebut memang berjalan di sisi kanan sepanjang ia bermain untuk Roma.

Roma pernah dikatakan menargetkan pemain penyerang Sassuolo Domenico Berardi, namun tertahan karena harga yang amat besar. Sejumlah nama lain pun pernah dihubungkan, seperti Hatem Ben Arfa dan Suso. Tetapi sampai sekarang ini beritanya masih hanya sebagai kabar burung kecil saja.

Di Francesco akui pada bagian itu sekarang ini perlu perhatian lebih besar lagi daripada memperkuat pada bagian yang lainnya. Karena timnya belum lama ini telah kehilangan pemain intinya, sampai perlukan pengganti yang paling tidak sama imbang.

“Kami perlu meraih seorang pemain yang kami perlukan dengan reguler dan di bagian yang mana kami tengah membutuhkannya, yaitu pada bagian penyerangan sisi kanan,” ucap Di Francesco.

“Kami tidak miliki pemain kidal pilihan utama di sana untuk Serie A. hal tersebut tentu saja menjadi bagian yang paling menuntut kami untuk berusaha lebih baik lagi,” kata dia.

Leave a Reply