Roma Bakal Serius Hadapi Qarabag

AS Roma miliki tekad mengejar hasil oke untuk kelolosan dan kesempatan keluar sebagai juara grup. I Lupi diminta bermain lebih unggul dan menekan dengan gencar sedari awal laga dimulai.

Roma perlu hasil oke ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Qarabag pada hari Rabu (6/12/2017) dinihari WIB, untuk mengunci peluang masuk ke babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi sekarang ini berada di urutan 2 dengan nilai 8, 2 poin di belakang Chelsea dan 2 angka di depan Atletico Madrid.

Tidak berhasil raih 3 poin dapat menjadi sebuah petaka untuk Roma. Karena kalau Atletico raih poin penuh saat melawan Chelsea, mereka akan naik ke urutan 2 dan Roma terdepak ke urutan 3.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco berharap agar timnya bermain panas sedari kick-off. Daniele De Rossi dan para rekannya. dituntut bermain ofensif dan menekan dengan gencar.

“Krusial untuk kami tampil dengan mentalitas yang serupa dengan yang sudah kami perlihatkan sampai saat ini. Kami tidak dapat berikan Qarabag waktu sedikitpun untuk bernafas,” ucap dia pada situs resmi klub.

“Kalau kami tampil dengan determinasi sedari awal, maka sudah pasti bakal ada lebih sedikit risiko yang terjadi. Kami harus mencengkeram pertandingan ini dengan menguasai penuh dan meredam mereka, dan jika kami tunjukkan kebolehan terbaik, kami dapat raih hasil oke,” kata Di Francesco.

Di Francesco pun tidak mau pikirkan peluang finis sebagai juara grup, yang akan terwujud kalau Roma menang sedangkan Chelsea ditahan Atletico. Untuk dirinya yang paling penting dapat lolos dengan usaha sendiri.

“Kami hanya berkonsentrasi pada pertandingan ini dan kebolehan kami sendiri. Hal tersebut pun yang terus saya katakan pada anak-anak di liga, nasib kami berada di tangan kami sendiri. Yang bakal berlangsung. Namun incaran kami ialah menangkan laga besok malam dan lolos ke babak 16 besar,” kata Di Francesco.

Leave a Reply