Riyad Mahrez : Saya Sedang Mempertimbangkan Klub Lain

Riyad Mahrez secara tegas mengungkapkan ingin segera hengkang dari Leicester City pada musim baru ini. Pemain tersebut saat ini bersiap untuk melakukan penawaran dengan beberapa klub sepakbola dunia yang menginginkannya.

Pemain dari Aljazair yang saat ini berumur 26 tahun itu merupakan salah satu pemain inti Leicester City yang membantu tim mendapatkan prestasi terbaik mereka, yakni Premier League 2015-16. Prestasi tersebut sekaligus membuat Riyard Mahrez terpilih sebagai pemain terbaik PFA.

Walau tidak begitu baik dalam liga, kisah Leicester tetap terdengar di Eropa dengan hasil finis di babak perempatfinal Liga Champions sementara Mahrez menyelesaikan musim dengan catatan 10 gol dan 7 assist untuk seluruh kompetisi. Hingga di penghujung Mei lalu, Mahrez akhirnya ingin hengkang dari klub.

Selama ini ada beberapa klub sepakbola dunia yang menginginkannya, diantaranya Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Barca dan Paris St. Germain. Klub ini begitu menginginkan dirinya. Akan tetapi, sang pemain sendiri merasa belum mendapatkan penawaran yang serius dan nyata.

” Terdapat perbedaan dalam penawaran dan spekulasi. Jadi saya belum memutuskan. Saya dan pihak klub sudah berbicara dan akan tetap berada di klub ini semusim ke depan dan nantinya aku dapat pindah klub lainnya, ” ucap Mahrez.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan bahwa ini menjadi waktu yang pas untuknya menjajaki klub baru dan menambah pengalaman dalam dunia sepakbola ini. “Untukku, ini adalah waktu yang terbaik. Klub dan aku memiliki pemikiran yang sama mengenai masa depanku nanti. ” paparnya lagi.

Untuk klub yang tertarik, dan penawaran yang dia dapatkan sejak musim lalu, dirinya mengungkapkan belum dapat memberikan keputusan yang final. “Aku masih dengan Leicester City, dan akan menyelesaikan ini dulu, ” lanjut dia.

Sementara itu, Riyard Mahrez masih memilii kontrak bersama klubnya ini hingga 2020 yang akan datang.

Leave a Reply