Rencana Rekrut Seorang Striker

AC Milan asih belum akan hentikan proses belanja pemain pada musim ini. Milan malah masih akan datangkan seorang pemain striker antara Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Rossoneri telah rekrut sejejer pemain pada musim panas ini. Termasuk di antaranya ada Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Leonardo Bonucci, dan yang paling baru Lucas Biglia.

Biarpun begitu, Milan ingin menambah pilihan lagi dalam sekuat di bagian garis serang. Belotti, Morata, dan Aubameyang sekarang ini masuk dalam kandidat yang akan didatangkan oleh Milan.

“Banyak beberapa nama yang dikatakan menjadi striker yang amat hebat, Kami berharap salah seorang dari Belotti, Morata, atau Aubameyang,” ucap CEO Milan Marco Fassone.

“Kami bakal saksikan siapa yang bakal kami incar, walaupun ada pula sejumlah nama lain yang masih belum terdeteksi oleh para media,” lanjut dia.

“Telah jelas kalau kami tengah pikirkan lakukan hal lain di tempat tersebut. Kami jaga semua pilihan terbuka dan kami seutuhnya bakal lakukan sesuatu yang indah.”

Milan bakal langsungkan tur pramusim ke China berhadapan dengan Borussia Dortmund di Guangzhou (18/7) dan Bayern Munich di Shenzhen (22/7). Laga itu dapat jadi pengaruh dalam rancangan yang sudah di susun oleh Milan dalam memilih siapakah nanti di antara Belotti, Morata, atau Aubameyang yang bakal di usahakan untuk di rekrut.

“Untung saja kami saat ini ada di China, maka kami dapat selenggarakan pembicaraan dengan pemilik klub untuk paham dengan sumber daya kami, sebab hal tersebut terbatas,” sambung Fassone.

“Kami perlu lakukan pembicaraan bersama pelatih, sebab 2 laga ujicoba di depan dapat berikan indikasi teknikal pada ia dan [direktur olahraga] Massimiliano Mirabelli.”

Leave a Reply