Real Madrid Terus Cetak Angka di 38 Laga

Catatan apik telah sekaligus diraih lewat kesuksesan Real Madrid menjadi juara di ajang Liga Spanyol musim 2016/2017. El Real tidak pernah tidak ciptakan angka ke gawang tim yang menjadi lawannya lewat 38 laga.

Madrid memastikan titel juara di ajang Liga Spanyol yang ke 33 usai raih hasil positif saat melangsungkan pertandingan terakhir berhadapan dengan Malaga dengan skor akhir 2-0. Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dini hari WIB di La Rosaleda, angka yang diciptakan Los Blancos diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema.

Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol dengan catatkan 93 poin, atau menang dengan selisih 3 poin dari Barcelona.

Pada musim ini, produktivitas cetak angka Madrid memang bukan yang paling banyak. Mereka ciptakan 106 angka, atau dibelakang Azulgrana dengan selisih 10 cetak angka.

Namun, Madrid lebih konsisten dalam ciptakan angka di selama musim. Pada data yang dilansir oleh Opta, mereka terus ciptakan angka di 38 laga. Sedangkan Barca gagal 2 kali dalam membobol gawang lawan ketika berhadapan dengan Malaga baik di laga markas ataupun kandang lawan.

Ronaldo masih jadi pencipta angka paling banyak untuk Madrid dengan cetak 25 angka ke gawang lawan di ajang Liga Spanyol. Sedangkan Alvaro Morata menyusul di belakangnya dengan ciptakan 15 cetak angka. Dengan menyeluruh, ada 19 pemain yang beda di skuat Madrid yang catatkan angka untuk tim

Leave a Reply