Real Madrid Tak Mengira Akan Menang Telak dari Atletico Madrid

 

Real Madrid pastinya ingin menang dalam laga leg I semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid. Namun, Los Blancos sebelumnya tak memperkirakan bakal menang besar dengan hasil akhir 3-0.

Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 ketika menjamu Altetico di kandang sendiri tepatnya di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) subuh tadi. Gol-gol dalam kemenangan ini semuanya diborong oleh Cristiano Ronaldo lewat hat-tricknya.

Meskipun harus bermain tanpa kontribusi Gareth Bale yang belum pulih dari cedera, Madrid masih mampu mendominasi laga dengan mencatatkan 62% ball posession. Tak hanya itu, mereka pun mampu menciptakan lebih banyak kans.

Berdasarkan yang tercatat, El Real mampu membuat total 17 attempts dengan 7 yang berhasil on target. Sedangkan Atletico cuma bisa membukukan 4 atttempts dengan 1 yang berhasil on target.

“Ini merupakan torehan yang amat bagus, bahkan jauh lebih bagus dari yang kami harapkan, namun ini masih terlalu awal mengingat masih ada sisa leg II,” ungkap pemain tengah Madrid, Toni Kroos, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Normal saja kalau hasil ini disebut jauh melebihi harapan Madrid, lantaran menciptakan 3 gol ke sarang Atletico bukanlah hal yang gampang. Sebab, lini belakang Ateltico yang dipimpin oleh Diego Godin biasanya amat sulit dirobohkan. Lebih lagi, Los Colchoneros memiliki Jan Oblak yang menjaga ketat sarangnya.

“Kami memiliki 1 pemain tambahan di barisan tengah serta kami mengendalikan laga, kami dapat mengumpankan bola ke sejumlah area berbahaya,” ujar Kroos.

“Kami layak memenangi perduelan ini, namun nantinya kami masih harus berkunjung ke Calderon,” lanjutnya menambahkan.

Partai leg II semifinal Liga Champions nantinya bakal digelar di minggu depan tepatnya di kandang Atletico, Vicente Calderon. Tentu saja ini menjadi ujian berat untuk tim arahan Diego Simeone, sebab mereka wajib menaklukkan Madrid dengan keunggulan minimal 4 gol guna memutarbalikkan keadaan untuk meraih tiket final.

Leave a Reply