Rashford Bikin Old Trafford Antusias

Marcus Rashford dapat perlihatkan performa yang apik dengan Manchester United. Ia dianggap telah membuat seisi Old Trafford jadi antusias.

Rashford lekas tunjukkan performa yang tajam bersama MU pada musim 2017/2018. Ia dapat ciptakan sampai dengan 6 angka lewat 13 laga pada tiap kompetisi.

Cetak angka terakhirnya untuk MU seperti sebuah keberuntungan, yang jadi penentu hasil oke pada pertandingan menghadapi Benfica di ajang Liga Champions. Skor akhirnya 1-0.

Sepakan bebasnya tidak berhasil di antisipasi dengan sempurna oleh penjaga gawang Benfica, Mile Svilar. Bolanya ditangkap lewat garis gawang.

Performa oke dari Rashford tersebut raih pujian yang tinggi dari Ryan Giggs. Bekas pemain sayap kiri MU tersebut pun memberi saran agar Rashford tidak gampang puas diri.

“Marcus miliki awal yak luar biasa dalam karier sepakbolanya. Saat ini ia perlu melangkah ke tingkat selanjutnya dan terus berusaha dalam tiap tahap latihan dan tiap laga,” imbuh Giggs.

“Marcus adalah 1 dari sejumlah pemain yang – saya telah sering kali ke Old Trafford pada musim ini – ketika ia pegang bola, Anda dapat saksikan keriuhan.”

“Anda dapat rasakan antusiasme. Ia dapat bikin Anda duduk hingga tepi tempat duduk Anda,” tegas dia.

Leave a Reply