Rakitic Sebut Chelsea vs Barca Bakal Sengit

Chelsea bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Barcelona di lanjutan Liga Champions. Pertandingan antara Chelsea vs Barca dikatakan bakal jadi laga yang sengit, namun seru.

The Blues bakal menjadi tuan rumah melawan Los Cules pada pertemuan pertama babak 16 Liga Champions. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu (21/2/2018) dinihari WIB di Stamford Beridge.

Pemain tengah Barca, Ivan Rakitic, menganggap kalau Chelsea tetaplah menjadi lawan sengit biarpun tengah bermain kurang baik di Liga Inggris.

Namun, Chelsea mulai bangun dengan menangkan 2 laga terakhir. Skor pada akhirnya cukup impresif dengan skor 3-0 ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris dan 4-0 saat berhadapan dengan Hull City di ajang Piala FA.

“Kami perlu berusaha untuk pertahankan ritme,” imbuh pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

“Supaya dapat unggul, dapat menekan, dan tidak tertekan oleh diri kami sendiri, tahu kalau mereka miliki pemain yang tahu La Liga dan kami dengan amat baik.”

“Ini bakal jadi pertandingan yang sengit, pertarungan yang amat ketat, namun juga ada rasa yang menyenangkan. Kami perlu nikmati hal tersebut, untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya,” sambung dia.

Leave a Reply