PSG Siap Pagari Kylian Mbappe Dari Godaan Klub-klub Lain

Kylan Mbappe PSG

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa klubnya sebisa mungkin akan mempertahankan andalan timnya, Kylian Mbappe.

Mbappe saat ini masih berusia 20 tahun. Akan tetapi Mbappe sudah meraih banyak hal dalam karir sepakbolanya. Dia sudah memenangkan sejumlah gelar domestik bersama dengan Paris Saint-Germain. Di level internasional, Mbappe juga berhasil mengantarkan tim nasional Prancis memenangkan Piala Dunia.

Dengan kemampuannya yang luar biasa, maka wajar saja jika kemudian Mbappe diincar oleh banyak klub raksasa Eropa. Padahal saat ini sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Mbappe kemudian dikaitkan dengan Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut tengah berusaha melakukan perombakan besar-besaran setelah musim 2018/2019 lalu menjalani musim yang buruk. Para suporter Los Galacticos bahkan sempat mengelu-elukan nama Mbappe di Santiago Bernabeu. Padahal saat itu mereka tengah menghadiri acara perkenalan resmi Eden Hazard.

Kemudian secara mengejutkan ada nama Liverpool. Spekulasi itu muncul setelah Mbappe berpose bersama dengan LeBron James, dimana dia adalah seorang fans yang juga sekaligus investor di skuat The Reds.

Tidak Dijual
Mbappe sendiri sempat sempat memberikan isyarat bahwa ia siap untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Mantan pemain AS Monaco ini ingin pindah ke klub baru demi mencari tantangan baru.

Al-Khelaifi kemudian diminta untuk memberikan berita perkembangan terkait masa depan Mbappe. Sang bos menegaskan musim depan penyerangnya itu tak akan kemana-mana karena Paris Saint-Germain tak berniat menjualnya.