Prediksi Skor dan Susunan Pemain Rusia vs Portugal

Laga panas akan dilaksanakan dalam laga kedua babak Grup Piala Konfederasi 2017 di Grup A. Sang tuan Rumah yakni timnas Rusia akan melawan pemegang Piala Euro 2016, timnas Portugal dalam laga yang dihelat di Otkrytiye Arena, Rabu (21/6) malam mendatang.

Sebagai timnas yang dijagokan, timnas Portugal dan timnas Rusia memulai laju mereka di Piala Konfederasi 2017 dengan keadaan yang beda. Rusia baru sukses dengan skor 2-0 atas Selandia baru. Sementara, Portugal seri kontra Meksiko dengan skor akhir 2-2.

Keberhasilan merupakan keharusan untuk keduanya. Jika Rusia menang, mereka akan mendapatkan tiket ke babak semi final Piala Konfederasi. Untuk Portugal, kemenangan juga membuka peluang ke fase semi final. Oleh karena itu, keduanya harus bertarung habis-habisan.

Di sisi lain, keduanya terakhir berlaga dalam laga uji coba 2015 lalu, dengan kemenangan Beruang Merah, 1-0. Rusia memang bukan lawan yang mudah untuk Portugal. Dari catatan, terdapat lima laga terakhir dengan sama-sama mendapat dua keberhasilan dan satu imbang. Dapat dipastikan jika Seleccao akan kesusahan di laga ini. Tapi, segalanya dapat berubah di lapangan, apalagi yang mereka juga timnas yang dijagokan.

Jelang laga, Rusia bersama Stanislav Cherchesov akan bermain dengan pemain tangguhnya. Diyakini jika pelatih ini memakai skema 5-3-2, dengan Fyodor Smolov dan Dmitriy Poloz sebagai penyerang. Akan ada tiga bek tengah, seperti Fyodor Kudryashov, Viktor Vasin dan Giorgi Dzhikiya, sementara sang kiper, Igor Akinfeev akan berjaga di gawang.

Untuk tim lawan, Fernando Santos juga disebutkan akan bermain dengan pemain bintangnya. Santos diyakini akan tampil dengan skema baru. Ada Andre Silva yang merupakan starter bersama Cristiano Ronaldo. Andre Gomes dan Ricardo Quaresma di sisi sayap. Untuk lini tengah, ada William Carvalho bersama Joao Moutinho, dan Rui Patricio sebagai kiper Seleccao.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Portugal dengan skema 4-4-2, yakni Patricio, Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares, Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma, Silva, Ronaldo.

Rusia dengan skema 5-3-2, yakni Akinfeev, Zhirkov, Kurdyashov, Vasin, Dzhikiya, Samedov, Golovin, Glushakov, Erokhin, Poloz, Smolov.

  • Prediksi Skor

Laga Grup A di Piala Konfederasi 2017 ini mempertemukan timnas Portugal dan timnas Rusia yang sama-sama merupakan timnas jagoaan. Namun, secara performa, Portugal diyakini menang dengan skor tipis 0-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Leave a Reply