Prediksi Skor dan Susunan Pemain Kamerun vs Chile

Laga awal di Grup B untuk kompetisi Piala Konfederasi 2017 akan mempertemukan juara Piala Afrika, timnas Kamerun kontra peraih gelar Copa America, timnas Chile yang dihelat di Otkrytiye Arena, Senin (19/6) dini hari mendatang.

Dalam piala konfederasi 2017 tersebut, grup B mendapat julukan grup neraka karena diisi para tim kuat dan pemenang, yakni Chile, Kamerun, Australia dan Jerman. Poin penuh menjadi dambaan di laga awal demi melaju ke fase knockout.

Kedua tim ini pernah bertarung di Piala Dunia 1998 silam dengan akhir seri, 1-1. Secara catatan, keduanya bermain dengan apik di ajang Piala Konfederasi 2017 ini. Timnas Kamerun 2 kali gagal dalam 17 laga pamungkas mereka, untuk Timnas Chile mendapat kegagaln 4 kali dari 17 laga terakhir.

Jelang laga ini, pelatih Kamerun yakni Hugo Broos membawa skuat terbaiknya. Broos diyakini hadir dengan skema 4-4-2, dengan Vincent Aboubakar dan Jacques Zoua di lini serang, ada juga Christian Bassogog dan Benjamin Moukandjo di sisi sayap. Di lini tengah, dijaga Arnaud Sutchuin-Djoum dan Sebastien Siani. Fabrice Ondoa kembali sebagai kiper.

Di tim lawan, Juan Antonio Pizzi sepertinya tidak akan menurunkan kiper utama, Claudio Bravo yang masin cedera. Bravo akan digantikan Johnny Herrera, dengan Gonzalo Jara dan Gary Medel sebagai penyerang. Eduardo Vargas sebagai juru gedor dan Alexis Sanchez serta Jose Fuenzalida di sisi pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Kamerun dengan skema 4-4-2, yakni Ondoa, Oyongo, Teikeu, Ngadeu-Ngadjui, Fai, Moukandjo, Sutchuin-Djoum, Siani, Bassogog, Aboubakar, Zoua.

Chile dengan skema 4-3-3, yakni Herrera, Beausejour, Jara, Medel, Isla, Vidal, Hernandez, Aranguiz, Sanchez, Vargas, Fuenzalida.

  • Prediksi Skor

Laga Piala Konfederasi 2017 ini merupakan laga penting untuk keduanya. Di Grup B, mereka wajib mendapatkan poin penuh demi babak fase knockout yang lebih mulus.

Jika memperhatikan penampilan keduanya, maka Timnas Chile lebih dijagokan dari Timnas Kamerun. Laga ini sendiri diyakini akan usai dengan skor 1-2 untuk Chile.  Bagaimana dengan perkiraan anda?

Leave a Reply