Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona vs Manchester United

Saksikan pertarungan sengit antara Barcelona dan MU pada betdeal.com yang akan dilaksanakan di Amerika Serikat pertengahan minggu ini dalam laga International Champions Cup 2017. Laga dua klub besar Eropa ini dihelat di FedExField Stadium, Maryland, Kamis (27/7) pukul 06.30 WIB.

Laga ini menjadi pembuktikan untuk Manchester United dalam menghadapai Barcelona. Apalagi dengan adanya Romelu Lukaku, pemain lini serang The Red Devils yang baru.

Selama pra musim, kedua klub ini sudah mendapatkan hasil yang mengesankan. United sukses menang atas Real Salt Lake di laga ujicoba di awal minggu yang lalu. Tim asuhan Jose Mourinho ini juga sukses mengawali laga International Champions Cup 2017 dengan melawan Manchester City. Seterusnya, Real Madrid juga kalah menghadapi mereka di Senin (23/7) pagi, lewat adu penalti.

Romelu Lukaku sendiri menjadi bintang mereka. Pemain Belgia menciptakan gol lawan Real Salt Lake dan City. Jose Mourinho juga sepertinya akan kembali menguji performa lini bertahan timnya di laga kontra Barca ini. Namun, jelang laga ini tidak akan ada Ander Herrera, gelandang Spanyol itu cedera di laga sebelumnya. Mourinho sendiri menurunkan pemain jagoannya untuk lini pertahanan yakni Victor Lindelof.

Sementara itu, Barcelona bersama Ernesto Valverde mendapatkan kemenangan awalnya ketika melawanJuventus di penhujung minggu lalu, lewat brace dari Neymar. Pelatih ini akan menurunka tiga penyerang terbaiknya, Luis Suarez dan Lionel Messi serta Ney bersiap tampil buas.

Neymar dan Lionel Messi menjadi pemain andalan di beberapa posisi, Luis Suarez mungkin akan menjadi centre-forward. Walau begitu, Blaugrana dihadang berita yang menyita perhatian bahwa Ney akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Jika melihat rekor laga kedua tim ini, sepertinya kekuatan mereka sama besarnya. Berlaga sebanyak 7 kali, dengan 3 keberhasilan bagi Barcelona, sekali seri dengan tiga kemenangan bagi Manchester United.

  • Prediksi Pemain

Barcelona : Cillessen, Alba, Pique, Mascherano, Aleix Vidal, Iniesta, Busquets, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar.

Manchester United : De Gea, Darmian, Bailly, Lindelof, Valencia, Fellaini, Pogba, Rashford, Pereira, Lingard, Lukaku.

  • Prediksi Skor dalam Presentase

Barcelona dengan presentase kemenangan 36% dan United dengan presentase kemenangan sebanyak 30% dan hasil seri sebanyak 34%.

Leave a Reply