Pertandingan yang Tak Asing untuk Barca

Barcelona raih hasil oke saat berhadapan dengan Murcia lewat laga Copa del Rey. Los Cules dikatakan melangsungkan pertandingan yang khas, berhadapan dengan lawan yang tampil dengan cara bertahan.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (25/10/2017) dinihari WIB di Estadio Nueva Condomina, Barcelona raih hasil oke dengan skor akhir 3-0. Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, dan Jose Arnaiz adalah nama para pemain yang sukses ciptakan angka untuk tim Catalan tersebut.

Biarpun raih hasil oke besar, Barcelona pernah buntu. Cetak angka pertama mereka baru tercipta pada menit 44, atau beberapa waktu jelang turun minum.

Sang pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, katakan kalau tim besutannya melangsungkan pertandingan yang khas. Mereka berhadapan dengan tim yang menanti di belakang dengan mengutamakan serangan balik.

“Ini adalah laga turnamen yang khas dengan lawan kami yang menanti di belakang dan berusaha untuk melakukan serangan kami dengan lakukan serangan balik,” imbuh Valverde pada situs resmi Barcelona.

“Kami berusaha bikin mereka lelah, namun pada babak pertama kami kekurangan ide. Pada akhirnya, kami dapat ciptakan angka dan pada babak kedua, dengan keuntungan fisik kami dapat selalu membuat kesempatan dan kami dapat ciptakan 2 angka lagi,” sambung dia.

Leave a Reply