Pepe Resmi Angkat Kaki Dari Real Madrid

Pemain dari Portugal yakni Pepe secara yakin memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti. Pemain ini tidak akan melakukan tanda tangan kontrak yang baru dengan Los Blancos setelah kontrak lamanya usai, pada tanggal 30 Juni 2017.

Pesepakbola berumur 34 tahun itu tidak akan melanjutkan karir di Real Madrid karena merasa kecewa dengan penawaran kontrak yang baru padanya. Pepe ingin bertahan di klub selama dua tahun mendatang, namun pihak klub hanya mau memberikan satu tahun perpanjangan kontrak.

Tidak terima dengan keputusan dari Madrid, pemain akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan klub yang sudah dia perkuat sejak 2007 yang lalu.

” Ini pastinya akan sangat jelas bila saya tidak akan melanjutkan karir saya di Madrid. Satu hal sudah usai dan saat ini saya bersiap untuk memulai babak baru perjalanan karir saya. Saya sudah mengambil keputusan dan akan bersiap dengan apa yang akan terjadi, ” papar Pepe.

Sejak diperoleh dari FC Porto, pemain ini sudah memberikan tiga gelar Liga Champions dan Liga Inggris untuk Real Madrid. Walau begitu, pesepakbola tersebut belum mengetahui klub mana yang akan dia pilih untuk dia perjuangkan di musim yang akan datang.

Yang pastinya Pepe tidak akan harus berusaha dengan keras untuk mendapatkan klub yang baru. Pasalnya, ada beberapa klub yang menginginkannya selama ini, diantaranya adalah Paris Saint Germain, Inter Milan serta beberapa klub Liga Inggris yang ingin mendapatkannya di musim baru nanti.

” Sampai saat ini, saya sudah mendapatkan beberapa penawaran yang menarik dari beberapa klub, termasuk Klub Liga Inggris. Nantinya saya akan melihat lagi, tetapi, hingga saat ini, saya belum memutuskan akan kemana saya selanjutnya, ” tutup Pepe kemudian.

Leave a Reply