Pepe Reina Akan Tetap Bertahan di Napoli

Pepe Reina digosipkan segera keluar dari klubnya di musim nanti, seiring dengan permainannya yang tidak mengesankan selama musim ini berjalan. Akan tetapi, ayahnya, yakni Miguel Reina, mengungkapkan bahwa anaknya akan bertahan di Napoli.

Kiper Napoli tersebut sudah telah ikut memperkuat tim dalam 47 laga selama musim. Bersama tim, Reina menjaga gawang Partenopei tidak kemasukan dalam 12 laga dan memiliki catatan kebobolan sebanyak 36 gol.

Akan tetapi, Reina kerap melakukan sesuatu yang fatal yang membuat timnya rugi. Hal itu menimbulkan kritik dan banyak pihak yang selalu menyalahkan mantan pemain Barcelona, Villarreal, Liverpool, hingga Bayern Munich tersebut.

” Masa depannya bersama klub? Saya rasa dia akan bertahan, namun semuanya akan kita lihat dari keputusannya sang pemain dan petinggi klub ini. Saya pribadi tidak begitu mengetahui apa yang akan terjadi atau apa yang dia pikirkan untuk masa depannya. Namun, saya optimis jika dia akan tetap bersama dengan seragamnya tersebut, ” ungkap Miguel Reina.

Lebih lanjut, Miguel mengungkapkan bahwa dirinya meyakini jika anaknya masih bangga menjadi bagian dari Napoli hingga saat ini. Pepe Reina merasa senang dengan kota tersebut dan masih nyaman bersama timnya.

” Hal yang menjadi fokus kami saat ini adalah bahwa Pepe Reina adalah seorang kiper yang saat berbuat sesuatu yang salah pastinya akan sangat kelihatan dan disorot. Akan tetapi, kritik merupakan bagian dari profesi ini. Akan tetapi, saya rasa Pepe melaksanakan musim yang mengesankan dan dia seharusnya bangga, ” tutup Miguel Reina.

Sementara itu, kontrak Reina akan segera usai di musim panas 2018 yang akan datang. Pihak klub juga belum angkat suara terkait masa depan sang kiper Napoli tersebut.

Leave a Reply