Penyebab Andre Silva Memilih Milan

Andre Silva secara resmi sudah jadi bagian dari AC Milan setelah direkrut dari FC Porto. Apa penyebab Silva lebih pilih I Rossoneri?

Silva dikenalkan Milan sebagai pemain baru pada hari Senin (12/6/2017). Pemain penyerang Portugal yang berumur 21 tahun tersebut diberi kontrak sampai dengan 5 tahun dengan dana transfer yang beritanya sampain dengan 38 juta euro.

Silva akui merasa amat bahagia dapat masuk ke tim Milan. Tidak hanya salah satu klub paling besar, fasilitas latihan Milan pun bikin dia terkesan.

“Saya merasa amat senang dapat berada di tempat ini. Saya saksikan tempat berlatih yang bikin saya amat terkejut, dan saya ingin semuanya berlangsung dengan mulus,” ucap dia.

“Milanello? Seperti yang sudah saya katakan, hal tersebut membuat saya terkejut dengan cara yang sangat baik. Amat cantik dan saya tidak bisa menunggu lagu untuk segera memulainya (latihan).”

“Saya lebih ingin berada di Milan karena ini merupakan sebuah klub dengan sejarah yang sangat luar biasa di Liga Champions. Saya merasa senang Milan inginkan saya dan saya tak dapat lewatkan peluang ini,” lanjut dia.

Silva yang pada musim kemarin gemilang bersama FC Porto — ciptakan 21 angka dan 8 kali assist, ingin dapat antarkan Milan raih lagi Scudetto, yang terakhir kali didapat pada musim 2010-2011.

“Saya ingin menolong Milan pada musim berikutnya. Dengan tingkat yang tim miliki, saya ingin dapat menangkan liga dengan berhasil raih hasil positif sebanyak-banyaknya. Secara khusus, saya ingin berikan yang paling oke untuk menolong Milan sampai pada tujuannya,” sambung Silva.

“Saat ini saya bakal tampil di ajang Piala Konfederasi dan ingin semuanya berlangsung dengan baik. Lalu saya bakal hadir ke tempat ini untuk berikan semua yang saya bisa lakukan,” kata dia.

Leave a Reply